PENGUMUMAN BEASISWA

Dibuka kesempatan untuk mendapatkan Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) dan Bantuan Biaya Pendidikan (BBP) tahun 2015.

PERSYARATAN  BEASISWA  2015

  • PPA (Peningkatan Prestasi Belajar)
  1. Surat pengajuan ke Rektor ( map merah )
  2. Mahasiswa Aktif serendah-rendahnya semester III dan setinggi-tingginya semester VII (diutamakan yang belum pernah dapat Beasiswa).
  3. Aktif dalam kegiatan organisasi kemahasiswaan (pernah mengikuti STUPA), Sertifikat Pelatihan yang dilaksanakan Bagian Kemahasiswaan atau fotocopy piagam/ bukti prestasi lainnya (ko-kurikuler/ esktra luriluler) baik tingkat Nasional, Regional, maupun Internasional.
  4. Foto Copy KTM terbaru yang masih aktif  (4 lembar)
  5. Foto Copy KTP terbaru yang masih aktif  (4 lembar)
  6. Foto Copy KK (4 lembar)
  7. Trankrip nilai IPK min 3,00 (4 lembar)
  8. Surat pernyataan tidak menerima beasiswa/ bantuan biaya pendidikan lain dari sumber APBN/ APBD yang diketahui oleh Pimpinan Perguruan Tinggi Bidang Kemahasiswaan.
  9. Rekomendasi dari Program Studi / Jurusan
  • BBP (Bantuan Biaya Pendidikan)
  1. Surat pengajuan ke Rektor  ( map biru )
  2. Mahasiswa Aktif serendah-rendahnya semester III dan setinggi-tingginya semester VII (diutamakan yang belum pernah dapat Beasiswa).
  3. Aktif dalam kegiatan organisasi kemahasiswaan (pernah mengikuti STUPA), Sertifikat Pelatihan yang dilaksanakan Bagian Kemahasiswaan atau fotocopy piagam/ bukti prestasi laingnya (ko-kurikuler/ esktra luriluler) baik tingkat Nasional, Regional, maupun Internasional.
  4. Surat Keterangan Penghasilan Orangtua dari Instansi tempat bekerja atau Surat pernyataan penghasilan orangtua bagi yang berwirausaha.
  5. Foto Copy KTM terbaru yang masih aktif ( 4 lembar)
  6. Foto Copy KTP terbaru yang masih aktif (4 lembar)
  7. Foto Copy KK ( 4 lembar)
  8. Transkrip nilai IPK min 2,75  (4 lembar)
  9. Rekomendasi dari Program Studi/ Jurusan
  10. Surat pernyataan tidak menerima beasiswa/ bantuan biaya pendidikan lain dari sumber APBN/ APBD yang diketahui oleh Pimpinan Perguruan Tinggi Bidang Kemahasiswaan.

 

PENDAFTARAN :
Mulai tanggal 30 Maret  s/d  15 April 2015  terakhir jam  12.00 wib.
Tempat pendaftaran dibagian Kemahasiswaan.