manaj

Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen (Himaprodi-M)

Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen(Himaprodi–M) didirikan pada Tahun 1997 di Universitas Gajayana Malang. Latar belakang berdirinya Himpunan Mahasiswa program studi Manajemen (Himaprodi – M) adalah karena mengingat mahasiswa baru yang masih dalam masa transisi antara jenjang pendidikan menengah atas dengan peguruan tinggi, tentunya akan mengalami problema studi. Sehingga semaksimal mungkin adanya pembinaan dan pengembangan yang mengarah pada pendalaman pengetahuan, keluasan cakrawala, berfikir obyektif tentang realita  yang terjadi di kampus, serta kedewasan mental kepribadian serta sikap yang analitis dan kritis. Sehingga nantinya mahasiswa baru mengetahui akan peran kedudukan dan fungsinya dalam dunia kampus. Selain itu Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen juga dilatarbelakangi oleh semangat kekeluargaan Mahasiswa Manajemen Perusahaan pada waktu itu. Dari latar belakang inilah Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen(Himaprodi–M) terbentuk.

  • PROGRAM KERJA HIMAPRODI–M PERIODE 2015-2016

Dalam kepengurusan organisasi Himaprodi-M, setiap fungsionaris kami punya program kerja. Baik program kerja jangka pendek maupun jangka panjang. Ada beberapa program kerja yang kategori agenda besar diantaranya:

  • LKMM (Latihan Kepemimpinan Mahasiswa Manajemen) : Atau sebut saja ini adalah ospek jurusan, yang diikuti oleh seluruh mahasiswa program studi manajemen angkatan 2015. Tujuan dari kegiatan ini adalah melatih keterampilan dan kepiawaian adik-adik prodi manajemen agar siap menjadi generasi penerus yang berjiwa kepemimpinan tinggi. Karena generasi yang baik adalah generasi yang siap dipimpin dan siap memimpin.

  • Seminar Ekonomi se-wilayah Malang : Seminar ini bertujuan untuk mengulas semua hal tentang perekenomian Asean pada saat ini, yang rencana kami akan mendatangkan narasumber terpercaya sesuai dengan bidangnya, dan acara ini diikuti oleh masyarakat umum sewilayah Malang.

  • Study Comparative : Adalah study lanjutan ke eksternal dengan mengunjungi salah satu instansi/Perguruan tinggi diluar kota Malang. Di ikuti oleh seluruh mahasiswa prodi Manajemen angkatan 2013-2015 baik kelas regular pagi maupun kelas regular sore.

  • Entrepreneur Corner : Adalah kegiatan rutin mingguan Himaprodi-M yang yang berpedoman pada skill kewirausahaan. Tujuannya untuk melatih jiwa entrepreneur mahasiswa, dan melatih mental mahasiswa agar dibiasakan sejak muda menjadi pembisnis.

  • Bazar kuliner cantik : Ini sebenarnya adalah rangkaian dari kegiatan entrepreneur corner yang mana akan dilakukan setiap 3bulan sekali dengan mengadakan kompetisi bisnis. Ada beberapa stand penjualan yang disediakan lalu diserahkan kepada kelompok mahasiswa manajemen tergantung bagaimana mereka mengolahnya agar mencapai keuntungan yang sebesar-besarnya.

SUSUNAN PENGURUS

HIMPUNAN MAHASISWA PRODI MANAJEMEN (HIMAPRODI-M)

UNIVERSITAS GAJAYANA MALANG

PERIODE 2016-2017

Pelindung I : Rektor Universitas Gajayana Malang
Pelindung II : Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama
Pelindung III : Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Pembina I : Ketua Program Studi Manajemen
Pembina II : Drs. Sugeng Mulyono, M.M.
Dewan Penasehat I : Anik Alfiani
Dewan Penasehat II : Tresha Stella Rasubala
Dewan Penasehat III : Halim Hiendarto
Ketua Umum : Pipit Fitria
Sekretaris Umum : Rosita Eliyanti
Bendahara Umum : Marita Indriyanti
Departemen Pendidikan dan Pelatihan 1. Fransiscus (Co)
2. Yusvia Nur Azizah
3. Maulana Malik Ibrahim
4. Moh Zuaidi
5. Ajeng Ratna Kusuma
6. Yoga Andika
7. Elsa Kurnia
Departemen Penelitian dan Pengembangan 1. Intan Annisa Irma (Co)
2. Yusak Irawanto
3. Nurul Widya Kartikaningrum
4. Rafi
5. Mohammad Hanif Hanafi
Departemen Pengembangan dan Kewirausahaan 1. Nency Lien Fransisca (Co)
2. Nur Rosida
3. Alvianda Debby Kurniawati
4. Azizah Khomsa Mutafarihah
5. Yulianto
6. Mirtha
7. Filda
Departemen Informasi dan Komunikasi 1. Ela Aninditya Pawaka (Co)
2. Amalia Islami Munandar
3. Khoirunisa Isthyashidah
4. Izanun Musafiyah
Departemen Kesekretariatan 1. Rimatin (Co)
2. Diana Sari
3. Septi Sartri N.
4. Saiful Anam
5. Zuli Katul Fauziah

FOTO KEGIATAN HIMAPRODI-MANAJEMEN

DSCN0242 DSCN0781