Universitas Gajayana (Uniga) Malang tengah berbahagia menyambut datangnya rangkaian kegiatan Dies Natalis Uniga Malang ke-37. Pasalnya dengan kembali berlangsungnya Dies Natalis tersebut, usia Uniga Malang pun semakin bertambah. Kebahagiaan ini rasanya semakin membuncah kala prestasi dosen, karyawan dan mahasiswa di lingkungan Uniga Malang semakin meluas antar perguruan tinggi. Peningkatan prestasi para dosen Uniga Malang dalam bidang penelitian juga semakin diperhitungkan. Rangking Uniga Malang sendiri juga semakin meningkat sehingga kebahagiaan seluruh civitas akademik Uniga Malang semakin bertambah.

Prestasi gilang gemilang ini tentu tidak lepas dari upaya masing-masing personil Uniga Malang dalam pengembangan akademik dan skill. Didukung juga dengan seminar dan pelatihan yang digelar oleh universitas untuk peningkatan soft skill para dosen, karyawan dan mahasiswa, sehingga tidak mengherankan jikalau peningkatan kualitas di bidang akademik Uniga Malang menunjukkan kurva naik.

Seiring dengan naiknya prestasi dosen, karyawan dan mahasiswa Uniga Malang tersebut, pihak universitas akan memberikan Penghargaan Kepada Dosen, Karyawan Dan Mahasiswa Berprestasi 2017. Kegiatan ini diharapkan mampu semakin mendorong kemauan seluruh civitas Uniga Malang untuk meningkatkan kualitas diri masing-masing.

Penghargaan Dosen, Karyawan dan Mahasiswa Berprestasi 2017 akan diberikan kepada dosen, karyawan dan mahasiswa yang memperoleh suara terbanyak dalam pemilihan yang digelar sejak tanggal 8-15 Mei 2017. Perolehan suara dilakukan dengan cara polling dengan mengisi angket yang disebar secara manual atau melalui link bit.ly/angket2017
Penghargaan yang diberikan melalui polling antara lain :

1. Dosen Terfavorit
2. Karyawan Terfavorit
3. Program Studi dengan Pelayanan Terfavorit
4. Karyawan Kebersihan Terfavorit
5. Karyawan Keamanan Terfavorit

Penghargaan lain yang diberikan, antara lain :
1. Satya Bakti Tri Dasawarsa Dosen
2. Satya Bakti Tri Dasawarsa Karyawan
3. Mahasiswa Berprestasi

Tata cara pengisian angket Penghargaan Dosen, Karyawan dan Mahasiswa Berprestasi 2017 dapat dibaca lebih lanjut di web tersebut.

Untuk pengisian angket Penghargaan Dosen, Karyawan dan Mahasiswa Berprestasi 2017 secara online klik bit.ly/angket2017 atau bisa juga download angket disini

Satu suaramu memberi arti penting bagi perkembangan Uniga Malang. (fan-PTI)