Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Gajayana (Uniga) Malang telah selesai dilakukan. Ini menandakan bahwa akan ada wajah-wajah baru yang mengisi kepengurusan paling bergengsi di kampus Uniga Malang. Pelantikan yang sedianya dilakukan pada hari Rabu, 15 Maret 2017 ini dipimpin langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. Djuni farhan. SE., M.Si.

Pelantikan yang berlangsung khidmat tersebut diselenggarakan di aula pascasarjana Uniga Malang. Gadis Pradiya Paramitha yang terpilih sebagai PRESBEM nampak begitu tegang sekaligus sumringah dalam acara ini. Baginya mengemban tugas mulia ini serasa begitu berat sekaligus menarik. Gadis berkerudung ini berada di posisi paling depan dan menjadi pusat perhatian dalam acara pelantikan tersebut.

b

Serah terima jabatan dari pengurus lama ke pengurus baru

“Saya sungguh kaget menerima amanah ini. Di samping karena saya tidak memiliki terlalu banyak persiapan juga karena saya sedang menyelesaikan beberapa mata kuliah akhir. Namun bukan berarti saya tidak akan serius dalam melaksanakan amanah ini,” tuturnya dengan mantap.

Ia menjelaskan beberapa agenda kegiatan terdekat yang akan segera ia rilis bersama tim di kepengerusan BEM tersebut. Ia menyadari betul bahwa BEM tidak ia jalankan sendiri, sehingga ia akan semakin memperkokoh hubungan antara anggota BEM dan UKM beserta HMJ-HMJ lainnya. Inilah mimpi besar yang ingin wujudkan untuk BEM di masa mendatang.

c

Pelantikan pengurus bem oleh Ibu Rektor

Mimpi besar tersebut disambut dengan tangan terbuka oleh pihak universitas. Terbukti dengan dukungan yang besar dari kampus terlebih oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaaan. Beliau menyatakan harapan yang besar untuk perkembangan BEM Uniga Malang. Beliau berharap organisasi ini dapat mewadahi aspirasi mahasiswa dan menjadi ajang berekspresi bagi mahasiswa Uniga Malang secara umum.

Dr. Djuni berpesan, “Semoga BEM periode ini dapat menjadi lebih baik dan dapat mewadahi seluruh kegiatan mahasiswa. Lebih jauh semoga BEM kali ini dapat mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif bagi mahasiswa Uniga Malang. Selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus BEM periode 2016-2017.”

Dengan pelantikan ini, resmilah kepengurusan BEM masa bakti periode 2016-2017 di bawah kepemimpinan Gadis Pradya Paramitha. Selamat dan sukses untuk BEM Uniga Malang. Terdepan dan Berkarakter . (fan-PTI)

d

Para pengurus BEM 2017-2018 bersama Ibu Rektor dan WaRek.2