elsasProgram Studi Teknik Elektro dan Sastra Inggris Universitas Gajayana (Uniga) Malang tengah berbahagia. Di akhir tahun 2016 ini, kedua prodi tersebut mendapat kado kenaikan hasil akreditasi. Kedua prodi ini meraih hasil akreditasi B untuk visitasi yang baru saja dilaksanakan.

Prodi Teknik Elektro baru saja divitasi pada bulan Juli lalu. Saat itu, Dekan Fakultas Teknik & Informasi, Drs. Gunadi, M.Sc., Ph.D berkata, “Kami optimis akan mendapatkan nilai yang baik. Karena segala keperluan untuk peningkatan mutu studi sudah diupayakan dengan maksimal. Semoga harapan kami sesuai dengan hasil yang nanti akan kami dapatkan.”

Dengan hasil memuaskan ini tentu saja seluruh elemen Teknik Elektro Uniga Malang sangat berbahagia. Mereka akan lebih semangat menyambut awal tahun untuk menjaga kepercayaan atas hasil yang didapatkan.

Begitu juga dengan Prodi Sastra Inggris yang baru divisitasi pada bulan September lalu. Meski saat itu mahasiswa sedang libur semester dan perkuliahan belum aktif, tetapi seluruh elemen Sastra Inggris Uniga Malang mempersiapkan visitasi dengan sangat baik. Terbukti dengan hasil memuaskan yang didapat. Saat itu, Sekretaris Prodi Sastra Inggris, Pradnya Paramita Dewi, SS., M.A mengatakan, “Tahun ini kami memiliki kesiapan yang lebih sehingga kami optimis akan meraih kenaikan nilai akreditasi”.

Hasil yang didaptakan ini tentunya membahagiakan bagi seluruh pihak. Mereka berharap dengan nilai akreditasi “B” ini mereka bisa lebih berperan luas dan signifikan dalam masyarakat. Selian itu, seluruh prodi di Uniga Malang juga akan lebih menggiatkan diri agar seluruh sistem di Uniga Malang meraih hasil maksimal di segala bidang.

Sekali lagi selamat untuk Prodi Teknik Elektro dan Prodi Sastra Inggris atas raihan nilai akreditasi “B”. (fan-PTI)